Bantuan cepat

Basis pengetahuan adalah kumpulan dikategorikan dari jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) dan artikel



Bagaimana cara mengajukan pertanyaan dalam Helpdesk System ?

Solusi

Untuk Mengajukan Pertanyaan kepada team Help Desk, lakukan langkah sebagai berikut

  1. Masuk ke alamat http://helpdesk.layanan.go.id melalui browser anda
  2. Pilih Masukkan Tiket
  3. Isiah formulir sesuai dengan kebutuhan anda.
  4. Jika sudah selesai, pilih kirim tiket

Lampiran:
Panduan-Admin-siMAYA.pdf Panduan-Admin-siMAYA.pdf

 
Apakah artikel ini bermanfaat? ya / tidak

Detail artkel

ID Artikel: 1

Kategori: Knowledgebase

Tanggal ditambahkan: 27-10-2014 23:42:08

Views: 728

penilaian (Suara): Artikel dinilai3.7 / 5.0 (21)

Kembali